0
Dikirim pada 30 Agustus 2015 di Humor

Kumpulan cerita lucu terbaru 2015. Sudah lama sepertinya saya tidak membuat artikel di blog Abatasa ini. Maklum, karena kesibukan saya sebagai pemburu dollar yang membuat saya tidak punya waktu lagi untuk melakukan update blog secara rutin. Haha, padahal siapa juga yang baca blog ini. Tapi apa pun itu, mumpung sekarang hari Minggu dan saya bangun pagi sekali, dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan pagi-pagi buta begini, lebih baik saya update blog saja mengenai koleksi cerita lucu yang saya miliki.

Cerita Lucu 1: Pegang Kendali

Seorang suami yang takut pada istrinya datang ke seorang psikiater dan menceritakan masalahnya.

"Kamu jangan mau dibodohi oleh istrimu," kata psikiaternya, "Kamu pulang dan tunjukkan bahwa kamu adalah bosnya."

Sang suami memutuskan untuk mengikuti saran psikiaternya. Dia pulang ke rumah, membanting pintu, dan sambil mengacung-acungkan tangannya dia berkata kepada istrinya, "Mulai sekarang saya yang pegang kendali. Saya mau makan malam sekarang dan kalau sudah siap, kamu ke atas dan siapkan pakaian saya. Saya mau pergi dengan anak-anak dan kamu tinggal di rumah saja. Dan satu lagi, kamu tahu siapa yang akan memasangkan dasi saya?"

"Tentu saja saya tahu," jawab istrinya dengan tenang, "yang pegang kendali, dong."

Cerita Lucu 2: Tidak Akan Menikah Lagi

Seorang profesor dalam bidang Bedah Saraf mempunyai syarat bagi dokter-dokter yang ingin magang padanya. "Selama kalian belajar di sini, kalian tidak boleh menikah". Peraturan ini berlaku bertahun-tahun, sampai suatu ketika ada seorang dokter yang nekat menikah walaupun baru satu tahun magang pada sang profesor.

Dalam suatu rapat, profesor itu berkata, "Sebelum saya mengeluarkan kamu dari program ini, apa pembelaanmu?" Dokter itu menjawab, "Anu Prof, Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi."

Cerita Lucu 3: Tikus Minder

Bapak Sukakibul, seorang politikus handal dari partai berlambang "Tikus Kurus Beriler", dirawat di RS Jiwa, karena stress berat akibat kalah pemilu. Gejala yang timbul adalah Sukakibul jadi selalu minder, tidak pede, dan jalan merunduk-runduk merasa seperti tikus. Bahkan bicarapun seperti mencicit, dan jadi sangat takut dengan kucing.

Selama perawatan oleh Dr. Ahli Jiwa yang kondang, Sukakibul menunjukkan kemajuan yang pesat. Setelah 4 bulan perawatan, Dr. Ahli Jiwa memutuskan Sukakibul untuk pulang… dan dinyatakan membaik… Sembuh !!!.

Di ruang Dr Ahli Jiwa…., saat pemeriksaan akhir..

" Silakan Masuk Pak Sukakibul…. Selamat Pak. Bapak boleh Pulang.."

" Terima kasih Dok, tetapi…."

"Apalagi .., bicara Bapak sudah lancar, tidak mencicit lagi.."

" Ya, Dok, Tapi…"

"Ya..ya.., Bapak masih sedikit minder.., itu normal… Coba lihat Bapak sudah dapat berdiri tegak. Postur tubuh saat berjalan sudah tegap….

" Terima kasih dok…., anu Dok. Tetapi..."

"Bapak sudah normal,.. sehat. Bapak jangan takut lagi dengan orang-orang, termasuk lawan politik Bapak… Coba, apalagi keluhannya"

"Anu Dok.. saya sebenarnya juga sudah merasa sembuh 100%. Saya memang politikus handal dan sekarang sudah tidak merasa sebagai tikus lagi… tapi Dok… Apakah kucing-kucing sudah tahu kalau saya bukan tikus lagi….."

Cerita Lucu 4: Seekor Ayam

Seorang psikiater kedatangan seorang pasien. dia mengeluh bahwa akir-akhir ini dirinya merasa sebagai seekor ayam.

Psikiater: Coba ceritakan, apa masalah Anda ?

Pasien : Saya merasa kalau saya adalah seekor ayam

Psikiater : Sudah berapa lama Anda merasa seperti ini ?

Pasien : Sejak saya menetas!

Oke, itu dia beberapa koleksi cerita lucu yang saya punya untuk hari minggu yang cerah ini. Semoga terhibur dan jalani week-end Anda dengan penuh senyuman bersama orang-orang tercinta.



Dikirim pada 30 Agustus 2015 di Humor
comments powered by Disqus
Profile

Seorang blogger tapi bukan seorang penulis. Jualan produk di Internet tapi bukan seorang pedagang. Ingin membahagiakan orang tua dengan cara segera punya istri. Hehehe... More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 212.946 kali


connect with ABATASA