0
Dikirim pada 28 Desember 2013 di Kesehatan

Beberapa tahun belakangan ini, orang-orang sudah mulai peduli dengan pengobatan alami tradisional. Hal ini tentu sangat bagus, karena sebenarnya banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa dijadikan sebagai obat. Mulai dari tanaman semak, sayuran, bunga hingga bumbu dapur.

Salah satunya adalah kunyit. Rempah penghasil warna kuning ini punya sejuta manfaat bagi kesehatan Anda, berikut beberapa manfaat kunyit seperti yang dilansir Quickeasyfit.
 
-  Kunyit membantu menyembuhkan luka lebih cepat, sebagai antiseptik alami.
 
-  Kunyit mengurangi kemungkinan terkena kanker karena punya sifat anti-kanker.

-  Kunyit  memberikan kontribusi dalam pertumbuhan sel dan meremajakan sel. Dengan cara ini, Anda dapat memperlambat proses penuaan.
 
-  Dapat mendetoksifikasi racun berbahaya dan bahan kimia dari tubuh Anda.
 
-  Rheumatoid dapat disembuhkan dengan kunyit karena mengandung anti-inflamasi.

-  Kunyit dapat memainkan peran penting dalam hal mencegah leukemia.

-  Memasukkan kunyit dalam diet Anda sehari-hari dapat membantu Anda meningkatkan tingkat kekebalan tubuh Anda. Selain itu juga menjaga Anda aman dari berbagai penyakit.

-  Kunyit  adalah rempah-rempah yang ideal untuk Anda jika Anda ingin menurunkan berat badan, karena dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh Anda, membantu Anda mengelola berat badan Anda secara efektif.



Dikirim pada 28 Desember 2013 di Kesehatan
comments powered by Disqus
Profile

Seorang blogger tapi bukan seorang penulis. Jualan produk di Internet tapi bukan seorang pedagang. Ingin membahagiakan orang tua dengan cara segera punya istri. Hehehe... More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 214.473 kali


connect with ABATASA