0
Dikirim pada 07 April 2013 di Humor

 

Buat yang lagi lembur petang ini, mari beristirahat sejenak sambil membaca cerita lucu berikut ini. Tentang seorang pemuda yang melamar kekasihnya. Hehe
 
Seorang pemuda bermaksud melamar gadis yang sudah lama dipacarinya. Sayang duit untuk mahar hanya Rp.800 ribu perak. Tapi dia nekat datang melamar, dan diterima bapak si gadis.
Bapak: "Berapa duit kamu?"
Pemuda: "800 ribu rupiah pak."
Bapak: "Duitmu sedikit! ndak usah datang-datang lagi, kecuali kalau kamu sudah punya duit juta-juta! "
 
Maka pulanglah si pemuda dengan kecewa. tapi seminggu kemudian, dia datang lagi.
 
Bapak: "Sudah punya duit juta-juta?"
 
Pemuda: "Sudah pak . . ."
 
Bapak: " Berapa?"
 
Pemuda: "Setengah juta tiga ratus rupiah . . ."
 
Kontan saja lamaran pemuda itu diterima. (*)
 
Cerita lucu kedua tentang seekor kanguru yang selalu keluar dari kandang. Sampai petugas penjaga kebun binatang dibuat bingung.
 
Seekor kanguru di sebuah kebun binatang selalu berhasil keluar dari kandangnya. Karena diperkirakan ia bisa melompat tinggi, maka para pegawai kebun binatang menambah tinggi pagar kandangnya menjadi tiga meter. Namun keesokan harinya kembali mereka melihat sang kanguru sedang keluyuran di luar kandangnya.
 
Mereka lalu menambah tinggi pagarnya menjadi enam meter. Namun kembali keesokan harinya ia terlihat berada di luar kandang.
 
Para pegawai tidak tahu lagi apa yang harus mereka lakukan, mereka hanya bisa menambah tinggi pagar menjadi 12 m. Seekor unta yang tinggal bersebelahan kandang dengan si kanguru bertanya padanya, "Kira-kira berapa banyak lagi mereka akan menambah tinggi pagar itu?"
 
"Setinggi langit, mungkin," jawab kanguru. "Padahal mereka hanya perlu untuk tidak lupa mengunci pagar pada malam hari."
 
Mau cerita-cerita yang lebih lucu lagi? Baca dalam blog kumpulan cerita lucu.


Dikirim pada 07 April 2013 di Humor
comments powered by Disqus
Profile

Seorang blogger tapi bukan seorang penulis. Jualan produk di Internet tapi bukan seorang pedagang. Ingin membahagiakan orang tua dengan cara segera punya istri. Hehehe... More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 212.938 kali


connect with ABATASA